Catatan harian seorang fangirl: 140507

보양에서 14년05월07일

Kemarin, aku disuruh mengerjakan item futura lagi. Sebelumnya aku mendapatkan peringatan tentang kerjaanku yang menurut mereka asal-asalan saat mengerjakan 선행 item itu. Yang complain hasil kerjaku jelek itu 부장님. 아이구…!!! Aku sendiri sadar kok kalo emang jelek. Secara aku tuh kerjanya gak pake tenaga. Nah, sedang item itu khusus untuk orang yang berbakat jadi kuli bangunan. Dan itu benar2 bukan aku banget.

Aq sudah sangat senang saat yang mengerjakan  선헹 dialihkan kepada sebelahku. Tapi hell, kenapa sekarang aku lagi???!!!

Kenapa mereka masih menaruh harapan padaq?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s