Catatan Harian Seorang Fangirl : 140508

Tiba-tiba saja aku memikirkan masa itu. Saat terakhir aku jatuh cinta. Bahagianya setengah mati.


Aku bukan merindukan namja itu. Aku hanya ingin jatuh cinta lagi. Masalahnya dengan siapa. Aku sebenarnya orang yang termasuk dalam kategori gampang jatuh cinta.

Tapi sejak masa itu rasanya hanya sekedar tertarik dengan namja susahnya minta ampun. Aku mulai banyak pikir.

Jatuh cinta itu membahagiakan. Apalagi jika cinta itu gak bertepuk sebelah tangan. Cerianya minta ampun. Dan aku menginginkan hal itu.

Tidak jatuh cinta membuatku berpikir terlalu rasional. Dan kadang jadi manusia yg sering berpikir membuatku lelah.

Aku ingin tak memikirkan apa-apa. Hati bahagia karena ada tempat berbagi suka dan duka.

Dengan namja itu aku merasakan senangnya jatuh cinta di fase pertama. Dan di fase kedua rasa cinta pada namja itu terkikis dengan sekejap. Rasa itu hilang saat aku lebih memakai otakq daripada hatiku.

Setelah namja itu aku hanya tertarik pada 2 namja lain yang sayangnya hidup diseberang lautan sana dengan jarak dari tempatku berada ribuan mil jauhnya.

Cho Kyuhyun dan Yang Yoseop.
Dan untuk nama terakhir yang kusebutkan itu… Aku tak hanya sekedar tertarik. Aku terobsesi.

Leave a Reply

