Catatan Harian Seorang Fangirl: 140509

Aku baru merasakan benar apa itu efek dari procrastination. Serasa dicuri. Padahal gak ada kasus pencurian sama sekali. Aku hanya kalah cepat. Dan itu karena seringnya aku menunda-nunda.


Menunda-nundaku bukan tanpa alasan. Tapi ya tetap saja kurang valid. Aku merasa masih banyak yang perlu diperbaiki karena banyak hal yang ingin aku kembangkan.

Tapi gini, malah akhirnya gak jadi sekalian.

2 atau 3 bulan yang lalu, aku menulis tentang manusia-manusia yang merasa kenapa hari-hari cepat saja dilalui. Tapi tak pernah diposting dimanapun.

Dan betapa flabercastednya aku begitu membuka Kaskus dan menemukan thread “Saat kecil ingin jadi dewasa…..” jadi hot thread 2 hari yang lalu.

Inti ceritanya sama dengan tulisanku. Ok! Indonesia penduduknya kan ratusan juta. Jadi wajar jika ada yang punya pemikiran yang sama.

Leave a Reply

